Super Green Plus G2

SUPER GREEN PLUS G2
Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

100 % Bahan Alami…Gatal-gatal Pun Hilang Dalam Hitungan Menit!!!

Ijin Dep.Kes.RI No PIRT 272.100914522

Penjelasan Fungsi SUPER GREEN PLUS G2

a. Panu

Penyakit panu atau yang dalam bahasa medisnya disebut dengan Pityriasis versicolor atau Tinea versicolor. Panu disebabkan oleh adanya infeksi jamur Pityrosporum ovale yang terdapat di permukaan kulit. Panu merupakan penyakit kulit yang gejala dan timbulnya tidak diketahui. Panu dapat tumbuh dan timbul dibagian tubuh dimana saja yang dikehendaki, misalnya di dahi atau jidad, pipi kanan/kiri, seputar bagian kaki, perut, leher, dada dan punggung. Namun kebanyakan panu timbul di bagian punggung belakang.

Panu atau Tinea versicolor yang terjadi pada bagian pundak atau dada

Panu bukan termasuk dalam penyakit yang berbahaya, hanya saja panu dapat merusak penampilan seseorang jika timbul di bagian sekitar wajah seperti di pipi kanan/kiri dan  di dahi terutama bagi banyaknya kaum wanita.

Panu jika dilihat dengan mata jeli seperti panampakan warna kulit yang berbeda dengan warna kulit asli, panu ada yang terlihat putih atau kehitaman.  Banyak faktor penyebab dari timbulnya panu, seperti :

- Kelembapan udara yang cenderung selalu berganti tak menentu
- Faktor kehamilan bawaan dari sang janin atau bayi, umumnya terdapat pada leher yang berwarna kehitaman
- Sering mandi di siang hari dengan keadaan tubuh yang masih meengeluarkan keringat
- Menggunakan hand body lotin di siang hari disaat kulit panas seperti terbakar
- Adanya infeksi jamur pityrosporum ovale
- Faktor keturunan yang selalu memainkan peranan
- Efek samping dari penggunaan jenis steroid atau obat anti inflamasi (anti peradangan) seperti prednison deksametason, dan betametason.

b. Kurap

Penyakit kulit lainnya yang juda dapat mengganggu penampilan diri dan tubuh  yakni penyakit kurap. Kurap yakni salah satu jenis penyakit kulit yang menular yang disebabkan oleh fungi. Tumbuhnya kurap yang juga disebabkan oleh adanya infeksi dari jamur yang membentuk kurap akan tercipat dalam waktu beberapa hari yang kemudian menjadi kurap. Ciri kulit tubuh yang terkena kurap, seperti di beberapa bagian kulit tubuh akan terasa kasar, kering yang dikelilingi oleh lingkaran merah muda seperti bengkak, namun bukan bengkak dalam arti yang sebenarnya.

Kulit kurap

Kurap dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan seseorang yang menderita penyakit kurap lewat kontak dengan tangan, keringat yang umumnya bila menggunakan pakaian bersamaan atau bergantian.

Kurap juga dapat disebabkan oleh faktor bawaan dari hewan seperti kucing dan anjing yang memiliki bulu yang cukup rentan terhadap banyaknya penyakit yang mudah ditularkan ke manusia.

Kurap dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan tubuh, serta memncui tangan setiap kali sebelum atau sesudah melakukan berbagai kegiatan atau setelah memgang hewan dan menghindari kontak langsung dengan penderita kurap.

c. Kutu air

Kutu air pastinya pernah dialami oleh banyak orang. Kutu air merupakan penyakit gangguan kulit yang disebabkan oleh adanya bakteri atau jamur parasit yang terdapat pada air kotor atau lingkungan yang kotor yang memudahkan bakteri serta jamur tumbuh dan menyerang kulit manusia.

 

 

 

 

Kutu air pada kaki

Secara taksonomi, hewan yang disebut kutu air termasuk dalam Genera Daphia (paling umum), Cyclops, Bosmina, dan Diaptomus. Kutu air merupakan bagian dari zooplankton.

Kutu air berukuran kecil yang memiliki panjang kurang dari setengah milimeter dan hidup dengan memakan fitoplakton. Kutu air umumnya banyak terdapat pada sela-sela jari tangan, sela-sela jari kaki dan tumit.

d. Eksim

Penyakit eksim yang sering disebut dengan eksema atau dermatitis yang merupakan peradangan yang terjadi secara cepat yang memnyebabkan pembentukan leuphan atau gelembung kecil paa kulit yang didalamnya banyak mengandung air kotor berserta bakteri dan jamur yang hidup didalam gelembung air pada kulit yang apabila pecah dan mengeluarkan cairan ada yang berbau dan adapula yang tidak menimbulkan bau.

Eksim yang dalam bahasa Yunani disebut dengan mendidih atau mengalir keluar. Penampakan atau perubahan kulit yang terjadi di bagian permukaan kulit dengan bentuk pola eksim yang berbeda-beda.

Eksim pada tangan

Eksim memiliki kategori atau macam-macam penyakit eksim pada kulit, seperti Dermatitis atopik, Dermatitis kontak, eksim numular dan eksim stasis. Eksim yang banyak terjadi di kalangan masyarakat adalah jenis eksim kering atau yang disebut dengan eksim numular yakni beberapa plak eksim yang umunyba berkaitan dengan kullit kering dengan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan dan lengan. Adapula yang disebut dengan eksim basah yang merupakan jenis eksim yang kronis pada daerah kawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.

Kulit yang terkena eksim terasa seperti kulit yang kasar, warna kulit kemerah-merahan, kulit yang memilik tekstur basah/kering dan bersisik. Pada eksim yang baru tumbuh atau baru timbul umumnya berwarna kemerahan atau kehitaman. Eksim paling banyak terdapat pada kaki dan lengan. Eksim akan semakin berkembang apabila keadaan suhu udara dalam rungana sangat kering atau panas.

e. Gatal akibat jamur

Jamur yang menempel di kulit manusia dan menimbulkan rasa gatal. Gatal yang diakibatkan oleh jamur yang tersembunyi dan bersarang di dalam jaringan kulit yang umumnya banyak terdapat di sela-sela jari tangan atau kaki.

Gatal yang juga termasuk dalam penyakit gangguan kulit yang disebabkan oleh jamur sehingga mendorong keinginan untuk menggaruk yang akhirnya akan menimbulkan dan meninggalkan bekas luka garukan bahkan luka menjadi terinfeksi. Dengan menggaruk memang sedikit membuat rasa nyaman dan sedikit menghilangkan rasa gatal, namun dapat membuat kulit menjadi lecet, kulit mengelembung yang mengandung cairan penuh bakteri atau bahkan nanah.

Gatal yang diakibatkan oleh jamur dapat membuat permukaan kulit menjadi lecet. Gatal juga dapat disebabkan oleh gigitan serangga tertentu, lingkungan yang kurang bersih seperti air kotor, penyakit tertentu yang dapat menyebabkan gatal, alergi, bakteri, jamur dan cuaca atau iklim yang panas serta keringat.

f. Kaki pecah-pecah

Kaki yang juga merupakan bagian dari tubuh yang tak luput dari masalah. Masalah seputar kaki yang sering dialami adalah telapak atau tumit belakang kaki pecah-pecah, mata ikan dsb. Penyebab kaki pecah-pecah dipengaruhi oleh 2 faktor penyebab yakni internal dan eksternal.

Kaki pecah-pecah

Penyebab kaki pecah-pecah

1. Faktor internal

Faktor internal seperti usia dan gangguan hormon dari bertambahnya usia tubuh akan mengalami penurunan kualitas, termasuk kaki yang juga rentan mengalami berbagai masalah.

2. Faktor eksternal

Faktor eksternal, merupakan faktor umum yang paling banyak terjadi dan merupakan penyebab utama dari kaki pecah-pecah seperti perubahan cuaca, air kotor, pemakaian sabun atau deterjen yang menimbulkan panas dan iritasi akibat bahan kimia.

SUPER GREEN PLUS G2 merupakan obat herbal yang diciptakan untuk mengobati berbagai macam keluhan dan gangguan seputar penyakit terutama masalah seputar kulit.

SUPER GREEN PLUS G2 ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan oleh kulit anda yang bermasalah tanpa efek samping negatif seperti kulit terbakar, iritasi atau menimbulkan luka.

SUPER GREEEN PLUS G2 pertama hadir di Indonesia sebagai obat herbal untuk mengatasi dan mengobati penyakit kulit dengan bahan dan kandungan alami yang dimilikinya.

Bahan dasar herbal yang terkandung dalam SUPER GREEN PLUS G2 :

- Alstonia Sholaris
- Nigella Sativa

Keunggulan SUPER GREEN PLUS G2 :

1. SUPER GREEN PUS G2 tidak berbahaya karena telah teruji (Test Report) dengan No.3164/LHU/Bd/LAK-BBIA/VIII/2007

2. SUPER GREEN PLUS G2 ini telah mendapat ijin edar produk dari DEPKES RI No. PIRT 27.1009.14522

3. SUPER GREEN PLUS G2 aman digunakan untuk mengobati berbagai keluhan seputar masalah kulit, seperti panu, kurap, gatal-gatal akibat jamur, eksim basah, eksim kering, kaki pecah-pecah dll.

4. SUPER GREEN PUS G2 ini juga sangat baik digunakan untuk meghilangkan rasa gatal di selangkanagan dan tulang ekor.

SUPER GREEEN PLUS G2 memilki fungsi dan manfaat sebagai obat untuk mengobati gatal-gatal akibat jamur, panu, kadas, kurap, kutu air, eksim basah, eksim kering, kaki pecah-pecah dan kulit bersisik.

SUPER GREEN PLUS G2 mudah digunakan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya.

Cara menggunakan SUPER GREEN PLUS G2 :

- Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang inginkan diobati.
- Kemudian tetetskan SUPER GREEn pluS G2 ini pada bagian tubuh yang ingin diobati.
- Kemudian tunggu hingga 7 menit dan rasa gatal pun akan hilangan dalam hitungan menit.
- Gunakan 2 x sehari, secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.75.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :
Pesan SUPER GREEN PLUS G2, 3 Box, Muhaimin, Jl. Bhakti Mulya No. 26 Pekanbaru 28111

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket SUPER GREEN PLUS G2 ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

This entry was posted in Produk Super Green Plus, Super Green Plus G2 and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.